Tunggu 8 detik

seconds


Yamaha buka Beasiswa Musik

Kesempatan Beasiswa Yamaha Musik Bagi Anda yang Memiliki Bakat Musik Luarbiasa

Sumber id.yamaha.com


Yamaha mebuka peluang bagi anda yang berminat dan senag dengan musik. dengan mengembangkan bakat anda anda bisa memperoleh Bea siswa Yamaha. Yamaha menyediakantotal Beasiswa ¥ 800.000. Ayo segera daftarkan nama anda siapa tahu anda berhak mendapatkan Bea Siswa ini dan anda berkesempatan menjadi musisi yang hebat. tentunya yamaha akan mengambil guru musik yang berbakat di bidang musik sehingga bakat anda akan tersalurkan dan akan menjadi musisi yang hebat.



Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, Yamaha Music Foundation Japan bekerjasama dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor & Yayasan Musik Indonesia, yang akan memberikan Yamaha Scholarship in Asia bagi siapa saja yang memiliki kemampuan musikal di atas rata-rata di bidang musik & vokal tanpa batasan umur!


Dengan mengikuti Beasiswa Yamaha ini, anda bisa mengejar gelar diploma/sarjana musik di dalam atau di luar negeri. “Yamaha Music Scholarship in Asia” dimulai pada tahun 2001. Delapan (8) negara yang tergabung dalam program ini adalah Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Hongkong, China, Korea dan Indonesia, dengan total penerima beasiswa sampai tahun 2012 adalah 582 orang, diantaranya 31 orang berasal dari Indonesia.


Penerimaan pendaftaran paling lambat hari Rabu, tgl 28 Mei 2014. Sedangkan audisinya akan diadakan pada hari Senin, tgl 9 Juni 2014. Syarat:

Tahapan Tesnya sebagai berikut:
Saat audisi, peserta diminta menampilkan satu buah lagu setelah itu mengikuti sesi wawancara oleh Bpk. Takashi Furutani, Direktur Musik Yayasan Musik Indonesia. Peserta yang terpilih akan dipanggil untuk mengikuti penerimaan beasiswa secara langsung dalam Ceremony Awards yang akan diadakan hari Senin, tgl 23 Juni 2014.Untuk informasi bisa membuka di Yamaha Music Scholarship 2013 in Asia (Indonesia).
Sedangkan untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa 2014, silahkan hubungi :


Ibu Rita No. telp. (021) 52921557 ext.311
Email : rita_safitri@gmx.yamaha.com


Sumber. id.yamaha.com

Komentar