Tunggu 8 detik

seconds


Kasus Jakarta international school (JIS)

Kasus Sodomi


Jakarta international school atau disingkat dengan JIS merupakan sekolah bertaraf internasional yang ada berlokasi di Jakarta, Baru-baru ini tersandung kasus Sodomi terhadap Siswi JIS sampai sekarang masih dalam proses oleh pihak berwajib. Di tengarai pelaku Pelecehan seksual ini adalah karyawan JIS yang di bantu oleh seorang wanita yang di duga bekerja di JIS juga.


Anak dari pengacara kondang Pengacara Hotman Paris Hutapea dulu dan sekarang bersekolah di JIS ada 3 anak. tetapi yang dua telah lulus dari JIS yang 1 masih sekolah di Jakarta international school.  Di beritakan pula di id.berita.yahoo.com bahwa Pengacara keluarga korban sodomi, Andi M Asrun mengatakan 
Jakarta International School (JIS) tidak memberikan bantuan dalam bentuk apapun terhadap korban. Menurut dia, pihak JIS malah menyalahkan keluarga korban yang berani tampil di media.

Apakah kasus Sodomi Jakarta international school (JIS)  akan selesai dalam jangka waktu dekat ataukah kasus akan berlarut-larut lama? Simak liputannya di Warta Nasional.

Komentar